26 December 2015


Syaikh Abdullah bin Muhammad Al-Mathrud.  imam dan khatib di Masjid jami’ الأمير بندر بن عبد العزيز آل سعود, bacaanya tenang dan khusyu’ dengan suara enak. Semoga Allah menjaganya. Ia juga seorang guru pada sekolah menghafal Al-Quran tingkat menengah, dan kedua  Riyadh. Ia mempunyai kisah bagaimana ia mendapat hidayah yang ia ceritakan sendiri.

Syaikh Abdullah Al-Mathrud bercerita tentang kisah ia mendapat hidayahnya, ia berkata: Aku  pada awal kehidupanku di sekolah saya persiapan (SD) dan sekolah menengah adalah seorang penyanyi, di mana aku bernyanyi di atas panggung, aku juga seorang atlet olahraga di mana saya mendapat tempat utama dalam permainan senam pada tahap dasar di daerah Riyadh. Dan saya adalah seorang penjaga gawang dalam permainan sepakbola, aku juga  bermain tenis dan bola voli, begitu halnya saya adalah seorang aktor, dan mendapat tempat utama di kerajaan Saudi di wilayah Jeddah. Di awal aku sekolah menengah ada seorang ustadz yang mulia bernama Falah bin Mubarak al-atari yang mengajar di sekolah menengah Riyadh. Dialah yang merupakan salah satu alasan yang membuat saya menempuh jalan hidayah, dan dakwah kepada Allah. Ia mendengar suaraku dalam membaca Al-Qur’an, lalu ia memotivasi saya dan berkata; “Sesungguhnya itu adalah lebih baik daripada bernyanyi”. Maka Aku mulai menghapal Al-Quran dan lagu-lagu Islami, dan aku menetapi jalan yang indah ini. Termasuk motivasinya untuk saya adalah; ia mempersilahkan saya untuk menjadi imam di sebuah masjid, dan kemudian Allah membuka bagi saya, dan aku berjalan pada jalan yang benar. Bagi Allah segala puji.


30 JUZ DOWNLOAD